algoritma aplikasi gojek gacor

Algoritma Aplikasi Gojek dalam Pencarian Penumpang Supaya Gacor

algoritma aplikasi gojek gacor
Sumber :Tribunews

sebelumnya kita bahas algoritma aplikasi gojek gacor harus tau dulu sejarah dari Gojek sendiri. Gojek di bangun oleh Nadiem Makarim, WNI lulusan Master of Business Administration dari Harvard Business School. Ide dalam mendirikan Gojek pertama kali muncul dari pengalaman pribadi Nadiem Makarim dalam menggunakan ojek  setiap hari ke tempat kerja untuk menembus kemacetan di ibu kota. Posisi saat itu, Nadiem masih bekerja sebagai Co-Founder dan Managing Editor Zalora Indonesia dan Chief Innovation Officer Kartuku

gojek adalah aplikasi untuk menghubungkan penumpang dengan pengemudi ojek. Pada tanggal 13 Oktober 2010, Gojek resmi berdiri dengan 20 orang pengemudi. Pada saat itu, Gojek masih mengandalkan call center untuk menghubungkan penumpang dengan pengemudi ojek. Pada pertengahan 2014, berkat popularitas Uber kala itu, Nadiem Makarim mulai mendapatkan tawaran investasi. Pada tanggal 7 Januari 2015, Gojek akhirnya meluncurkan aplikasi berbasis Android dan iOS untuk menggantikan sistem pemesanan menggunakan call center (sumber https://id.wikipedia.org/wiki/Gojek)

Layanan Gojek ditujukan untuk memberikan alternatif berkendara bagi para pengemudi dan penumpang yang menekankan pada ke hati hatian dan keselamatan dalam mencapai tujuan.

Visi Go-jek

Membantu memperbaiki struktur transportasi di Indonesia, memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam melaksanakan pekerjaan sehari-hari seperti pengiriman dokumen, belanja harian dengan menggunakan layanan fasilitas kurir, serta turut mensejahterakan kehidupan tukang ojek di Indonesia Kedepannya.

Misi Go-jek

  • Menjadi acuan pelaksanaan kepatuhan dan tata kelola struktur transportasi yang baik dengan menggunakan kemajuan teknologi.
  • Memberikan layanan prima dan solusi yang bernilai tambah kepada pelanggan.
  • Membuka Lapangan Kerja Selebar-lebarnya bagi masyarakat Indonesia.
  • Meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab terhadap lingkungan dan sosial.
  • Menjaga Hubungan baik dengan berbagai pihak yang terkait dengan usaha ojek online.
algoritma aplikasi gojek gacor
sumber : indiekraf.com

Algoritma Gojek dalam pencarian penumpang

Berikut adalah cara kerja sistem algoritma aplikasi gojek gacor dengan memahami algoritma dari aplikasi Gojek di harapkan mitra bisa mendapatkan orderan yang makin melimpah dan gacor :

1. Kecepatan dalam berkendara

Gojek akan menilai kecepatan anda sebelum Operator / Aplikasi memberikan order kepada mitra. karna  ketika anda berkendara dengan kecepatan kencang kemudian masuk orderan itu bisa membahayakan mitra sendiri dan berpotensi untuk rem mendadak serta mengindari kecelakaan. jadi lebih baik berkendara dengan kecepatan cukup dan teratur dan berirama di 20-40 km/jam misalnya,

2. Jarak Driver dengan Customer

Jarak juga menjadii algoritma dalam aplikasi Gojek. jarak yang di gunakan dalam aplikasi adalah yang berada sekitar 1 km dari jangkauan radar GPS, ketika custumer memesan Gojek maka yang akan di validasi adalah mitra terdekat kemudian terus meluas hingga bisa melebihi radius 1 km samapai order di terima dengan syarat dan ketentuan yang berlaku

baca juga :Pengalaman Daftar dan Syarat Grab 2019

3. Maping dari Google Map

Gojek mengambil maping atau berpatokan dari google map antara lain jarak , argo, kecepatan , arah dan kondisi lalu lintas sehingga bisa menempatkan posisi mitra dan penumpang dalam menentukan titik penjemputan yang juga mengacu pada poin  di atas,

4. Argo kakap / Perjalanan Jauh

Ketika mitra baru saja menyelesaikan perjalanan jauh server akan pending orderan yang masuk ke mitra karana faktor ke lelahan atau konsentrasi, server akan menunggu 5-15 menit untuk kemudian melanjutkan order. Ini di kecualikan jika permintaan order meningkat atau sibuk.

5.Ketaatan Mitra Pada Peraturan (SOP)

Grab menilai komentar atau ulasan dari pelanggan karana grab sekarang berusaha sedang menjual pelayanan terbaik  sehingga menjadikan aplikasi pengembang transportasi terbesar dan terbaik dari pada Rivalnya go-jek. jika anda sering membatalkan order atau berprilaku kurang sopan kepada custemer maka grab tidak akan segan menon aktifkan sementara bahkan bisa berakibat putus mitra.

algoritma aplikasi gojek gacor
sumber : cms.dailysocial.id

Jenis-Jenis Layanan Go-jek

Go-RideTransport

(jasa angkutan) dengan armada motor adalah layanan utama yang diberikan GOJEK. Untuk layanan ini pihak GO-JEK menyediakan masker dan penutup rambut secara gratis dan fasilitas helm yang sesuai ketentuan keamanan dan kenyaman untuk digunakan oleh penumpang. Harga ditampilkan secara transparan sesuai jarak kilometer yang ditempuh.

baca juga : Cara Memperlancar Haid dengan Pijat Akupresur Untuk Terlamabat Datang Bulan

Go-Car

Jasa angkutan yang diberikan oleh Go-jek dengan menggunakan mobil yang bisa mengantar kemana pun. Harga akan di tampilkan secara transparan sesuai jarak kilometer yang ditempuh.2.4.3 Go-BluebirdGo-jek bekerjasana dengan Blue Bird untuk menyediakan layanan pemesanan taksi Blue Bird melalui platform aplikasi Go-Jek. Harga yang ditetapkan sesuai dengan jarak kilometer yang ditempuh bukan berdasarkan argo.

Go-Food

Jasa layanan pesan antar nomer 1 di Indonesia yang bekerjasama dengan lebih dari 30.000 restoran di seluruh Indonesia.Dengan tarif antar yang ditampilkan secara transparan pada aplikasi sesuai jarak tempat pemesanan

baca juga : 5 Algoritma Grab Yang Harus kamu Tau Supaya Orderan Makin Gacor

Go-Send

Jasa layanan kurir instan yang dapat digunakan untuk mengirim barang atau surat. Tarif layanan ini akan ditampilkan secara transparan pada aplikasi sesuai dengan jarak pengiriman

Go-Mart

Jasa layanan untuk membeli barang di tokoyang di inginkan. Pelanggan dapat memasukan alamat toko yang belum terdaftar dalam aplikasi pada kolom alamat yang dituju. Tarif antar akan ditampilkan secara transparan pada aplikasi sesuai jarak tempat pemesanan.

Go-Box

Jasa layanan untuk membantu pengguna dalam pemindahan barang berukuran besar dengan menggunakan pickup bak, pickup box, engkel bak, atau engkel box.Pada layanan ini pengguna dapat requestuntuk tambahan pengangkut. Tarif yang dikenakan sesuai dengan armada yang digunakan dan jarak sesuai kilometer.2.4.8 Go-MassageJasa layanan yang menawarkan berbagai macam jenis pijatdi rumah sendiri. Pengguna dapat memilih gender therapis/jenis kelamin pemijat. Tarif disesuaikan dengan jenis pijat yang di pilih dan durasi nya.

Go-Clean

Jasa layanan untuk membantu membersihkan rumah/kos-kosan. Pengguna bisa menentukan waktu pengerjaan dan bisa memilih untuk jenis pengerjaan nya. Tarif disesuaikan dengan jenis pengerjaannya dan lama waktu pengerjaannya.

Go-Glam

Jasa layanan kecantikan yang langsung hadir dirumah pengguna. Layanan ini menawarkan berbagai jenis perawatan. Pengguna dapat menentukan waktu perawatan dan gender therapist. Tarif disesuaikan dengan jenis perawatan yang di pilih dan durasi nya.

Go-Tix

Layanan informasi acara dengan akses pembelian dan pengantaran tiket langsung ke pengguna. Pengguna dapat memilih kota dan film yang akan dipilih. Tarif dikenakan sesuai dengan jarak tempat pembelian tiket.

Go-Busway

Layanan untuk memonitor jadwal layanan bus TransJakarta dan memesan Go-Ride untuk mengantarkan pelanggan ke halte Transjakarta. Tarif dikenakan sesuai dengan jarak tempuh per kilometer.

Go-Med

Layanan terintegrasi untuk membeli obat-obatan, vitamin, dan kebutuhan medis lainnya dari apotek berlisensi. Biaya yang dikenakan adalah biaya untuk jasa pembelian dan antar sesuai dengan jarak pengguna dan apotek.

Go-Auto

Layanan auto care, auto service dan service lainnya untuk memenuhi kebutuhan otomotif pengguna. Biaya yang dikenakan sesuai dengan service yang di pilih.

Go-Pulsa

Layanan pengisian pulsa langsung dari aplikasi Go-jek menggunakan Go-pay

3 pemikiran pada “Algoritma Aplikasi Gojek dalam Pencarian Penumpang Supaya Gacor”

Tinggalkan komentar