5 Algoritma Grab Yang Harus kamu Tau Supaya Orderan Makin Gacor

algoritma grab gacorAlgoritma Grab Gacor sebelumnya kita harus tau dulu sejarah dari Grab, pertama kalai di buat oleh Anthony Tan dan Hooi Ling Tan yang merupakan warga negara Malaysia, Mereka mengamati adanya dampak kurang produktif dan tidak efisiennya sistem transportasi yang ada pada saat itu.

Merekapun memiliki ide untuk membuat aplikasi untuk transportasi, khususnya taksi, yang kemudian menjadikan mereka sebagai finalis dalam Kontes Harvard Business School’s 2011 Business Plan.

Grab merupakan aplikasi layanan transportasi terpopuler di Asia Tenggara yang kini telah berada di Singapura, Indonesia, Filipina,Malaysia,Thailand dan Vietnam, menghubungkan lebih dari 10 juta penumpang dan 185.000 pengemudi di seluruh wilayah Asia Tenggara.

Layanan Grab ditujukan untuk memberikan alternatif berkendara bagi para pengemudi dan penumpang yang menekankan pada ke hati hatian dan keselamatan dalam mencapai tujuan.

Grab di indonesia sendiri telah hadir pada bulan Juni 2012 sebagai aplikasi pemesanan taksi dan sejak itu telah memberikan beragam pilihan transportasi seperti mobil dan ojek dan food.

Baca Juga : Cara Memperlancar Haid dengan Pijat Akupresur Untuk Terlamabat Datang Bulan

Algoritma grab dalam pencarian penumpang

Berikut adalah cara kerja sistem atau server algoritma grab supaya pendapatan makin melimpah dan gacor :

1. Jarak Driver dengan customer

Dalam jarak yang menjadi algoritma grab adalah yang berada sekitar 1 km dari jangkauan radar GPS, ketika custumer memesan grab maka yang akan di validasi adalah mitra terdekat kemudian terus meluas hingga bisa melebihi radius 1 km samapai order di terima

2. Kecepatan dalam berkendara

Grab akan menilai kecepatan adnda sebelum merekea memberikan order, tidak mungkin juga kan ketika anda berkendara dengan kencang kemudian masuk orderan itu bisa membahayakan mitra karana akan rem mendadak dan kaget jadi lebih baik berkendara dengan kecepatan cukup dan ter atur di 20-40 km/jam misalnya

 

baca juga :Pengalaman Daftar dan Syarat Grab 2019

algoritma grab gacor

3. Argo kakap / Perjalanan Jauh

Ketika mitra baru saja menyelesaikan perjalanan jauh server akan pending orderan yang masuk ke mitra karana faktor ke lelahan atau konsentrasi, server akan menunggu 5-15 menit untuk kemudian melanjutkan order. Ini di kecualikan jika permintaan order meningkat atau sibuk.

4. Maping dari Google Map

Grab mengambil maping atau berpatokan dari google map antara lain jarak , argo, kecepatan , arah dan kondisi lalu lintas sehingga bisa menempatkan posisi mitra dan penumpang dalam menentukan titik penjemputan yang juga mengacu pada poin 1 -3 di atas,

algoritma grab gacor

5.Ketaatan Mitra Pada Peraturan (SOP)

Grab menilai komentar atau ulasan dari pelanggan karana grab sekarang berusaha sedang menjual pelayanan terbaik  sehingga menjadikan aplikasi pengembang transportasi terbesar dan terbaik dari pada Rivalnya go-jek. jika anda sering membatalkan order atau berprilaku kurang sopan kepada custemer maka grab tidak akan segan menon aktifkan sementara bahkan bisa berakibat putus mitra.

Aplikasi Grab menawarkan 5 pilihan layanan transportasi mulai dari taksi, mobil pribadi, sepeda motor hingga pengiriman paket untuk memenuhi kebutuhan penumpang di Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, Vietnam dan Indonesia yaitu meliputi:

baca juga : Algoritma Aplikasi Gojek dalam Pencarian Penumpang Supaya Gacor
  • Grab Food: Layanan penghantar makanan  yang di sediakan oleh aplikasi dari tempat makan yang sudah bekerja sama dengan Grab
  • Grab Car : Layanan transportasi untuk mereka yang memilih kenyamanan berkendara layaknya menggunakan mobil
    pribadi.
  • Grab Bike :Sebuah alternatif layanan transportasi untuk mereka yang ingin lebih cepat dan aman sampai ke tujuan.
  • Grab Express :Layanan pengiriman paket yang cepat, aman dan terpercaya.

algoritma grab gacor

Jasa angkutan online Grab memberikan layanan-layanan yang tidak di dapatkan pada jasa angkutan umum. Pelayanan yang diberikan angkutan onlineGrab adalah akses untuk mendapatkan pengemudi dengan mudah, pembayaran tunai maupun non tunai, perjalanan dengan memanfaatkan teknologi dan informasi, serta potongan harga yang diberikan kepada penumpang di waktu-waktu tertentu, pelayanan tersebut tidak diterapkan oleh angkutan umum. Jasa angkutan online Grab tentunya melakukan persaingan dengan menawarkan keunggulan untuk mengejar keuntungan.

17 pemikiran pada “5 Algoritma Grab Yang Harus kamu Tau Supaya Orderan Makin Gacor”

    • dear pak dedi
      coba clear cache dulu aplikasinya pak terus update ke versi terbaru , matikan nyalakan lagi
      atau bisa juga pancing dengan topup saldo dompet

      Balas
  1. Saya sudah 5 hari 0 orderan
    Keliling sudah,isi saldo sudah,sampe nelpon CS grab katanya baik2 saja
    Tapi kok orderan ngga ada yg masuk
    Jelas2 orderan ada,teman driver lain yg ngetem ketemu bareng bisa dapet 2 sampe 3 balik
    Lah saya bengong
    Aneh udah kering kantong

    Balas
    • Dear pak rahman

      Memng sekarang order lg agak berkurang pak karna dampak dari covid-19 bisa terlihat dari map yang tidak ada tanda2 merah…
      Mungkin pak rahman bisa coba updet ke versi apk terbaru pak dan jgn lupa clear change…
      Pawjahh

      Balas
    • Jgn heran klo yg dpt itu2 aj,coba lihat hp ny,pasti ada apk tambahan…
      Qt mh yg polos tnp iming2 apk tmbahan cuma liatin doank,tp senang dgn kejujuran mski skrg marak pakai apk tambahan.
      Sya mah mning polosan aj,aman,orderan lmyan,ga kalah sm yg pke apk tambahan.
      Intinya kita jualan jasa,sperti jualan saja,kadang bagus,kadang kurang,klo trs berusaha dan di barengi Doa,InsyAllah orderan ga akan kmn,meski di sekeliling bnyak yg curang2.tp itu hak masing2.
      Alhamdulillah Akun saya aman,orderan lancar,tnp harus takut ktika menghidupkan Aplikasi stiap hariny…
      Ada istilah untuk sbgian driver
      ” kerja cerdas bukan kerja keras “

      Balas
  2. Saya sudah 5 hari 0 orderan
    Keliling sudah,isi saldo sudah,sampe nelpon CS grab katanya baik2 saja
    Tapi kok orderan ngga ada yg yang masuk
    Jelas2 orderan ada,teman driver lain yg ngetem ketemu bareng bisa dapet 2 sampe 3 balik
    Lah saya bengong
    Aneh udah kering kantong

    Balas
    • dear pak dede
      memang di masa pandemik seperti ini pendapatan pasti ikut akan menurun, apalagi fitur grab bike di tiadakan oleh aplikaror PSBB .

      mungkin kita bisa membuat uang modal menjadi lebih besar.. sehingga pluang untuk nyangkut order pun lebih besar

      Balas
      • Alhamdulillah…walaupun saldo dompet kredit Rp 0,00 dan dompet tunai minus Rp95.000,00, karena kebanyakan mendapat orderan tunai ,grab cukup menolong , masih mendapat kan orderan, ya walaupun serasa kerja bakti, tp memang pendapatan menurun drastis, belum lagi kadang kejar kejaran sama pak polisi..😭😭

        Balas
  3. Isi saldo sudah keliling sudah apa grab menerapkan prioritas karena yang saya lihat untuk driver itu itu saja yang dapet orderan

    Balas
  4. Saya sdh 3 Minggu ini kesulitan mendapat orderan ,terima food di kelapa gading ,apa saya kan di beri orderan LG ? Situasi seperti ini semua menginginkan dpt orderan ,untuk menyambung hidup ,mohon pembagiannya ,trima kasih.

    Balas
  5. Grab emang adil itu harus di jalankan Al-Goritmanya ,2 hari gacor 1 hari sepi ,bagikan atau gilirkan untuk driver yg lain juga….jgn ramai terus2san itu gak adil…rezeki itu banyak panduan beda sama finansial ,jaman COVID -19 masyarakat lain bengong ko ojol sehat semuanya, Alhamdulillah,pikiran ojol hanya 1 orderan aja itu yg di benak kalian semuanya.betul

    Balas
  6. Tiap kali melipir ke area rame,tetep aja g dpt orderan. Apa sistem grabnya sekarang sistem riwayat?katanya suruh melipir,ternyata malah boros bensin. Orderan g dikasih ini gimana?

    Balas

Tinggalkan komentar